yukberbagi!


Kamu tak (benar-benar) cintai aku
03/02/2019, 4:12 pm02
Filed under: Uncategorized

View this post on Instagram

@30haribercerita Beberapa pesan masuk ke gawaiku. β—‹β—‹ Besok ikut aku plogging yuk. Jam 6.00 di tempat biasa. Apa Sih Plogging?? Ah..masa kamu ga tau… Lari sambil ngumpulin sampah sepanjang jalan..keren kan idenya. Belum menjawab, aku beralih ke status di ig nya. OUTFIT BARU DUNK…UTK PLOGGING. BUATAN HONGKONG NIH. BIAR BANYAK YG NGELIKE DI FEED AKU BESOK. Aku 😏 β–‘β–‘ Bum, retweet dong postinganku barusan. Biar pada beli. Eh Postingan yang mana? Kan Aku Udah Retweet. Itu yang folding grocery bag. Ini yang baru aja kutweet. Reusable stainless straw. Kan lagi hitz tuh.. yah…tolong retweet yaahhh.. follower mu kan banyak. Belum menjawab, ku beralih ke status wa nya. Si super lapak ini.. jualan apa aja. Ngakunya sih pecinta produk ramah lingkungan. Tapi ujung ujungnya bisnis. Dia sendiri tak pernah memakainya. Aku 😏 β—‡β—‡ Mas, besok bawa kotak bekal ya. Aku baru buat resep baru. Tumbler nya juga ya. Pokoknya semua handmade, homemade, pangan lokal, organik. Aku hanya memberi emoticon. πŸ‘ Kulirik sekilas postingan tweet terbarunya. "Yang kalian makan itu semuanya sampah. Menjijikkan" Aku 😏 ======================== Menjadi aktivis, cuek, vokal dan katanya 'sangat laki' membuatku banyak didekati. Salah tiganya adalah pengirim pesan-pesan tadi. Yang lebih intens, konsisten mendekatiku setiap hari. °°°°°°°° Mereka pikir, aku si aktivis lingkungan akan tertarik dengan perempuan yang juga giat menjaganya. Mereka lupa. Bahwa saat aku masuk kelas pertama kali aku telah memberi petunjuk. "Nama saya Bumi Semesta Raya. Agama saya cinta. Pesan ibu saya, mengasihi tanpa meminta, memberi tanpa menerima, berperilaku tanpa diingat. " Dan dari pesan dan postingan media sosial ketiganya, nyata nyata mereka tak sebenarnya menyayangi aku. BUMI mereka. #30haribercerita #30HBC19 #30HBC19bumi #30HBC1923

A post shared by Ivy Sudjana (@ivy_sudjana) on


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: