yukberbagi!


bagi-bagi

the more you give the more you get

gampang diucapin tapi susah dijalanin…

di blog ini,

saya mo belajar berbagi..

info, tips, pengalaman, laporan pengamatan, apa aja deh yang bisa dibagi…

yang seneng, yang sedih, yang ngeselin, yang bikin mikir, yang lucu, yang bikin ga abis mikir, yang nyodok ati, pokoknya semua rasa yang kita miliki sebagai manusia…

ga usah ngomong lagi deh…saya mau mulai…

Advertisements

4 Comments so far
Leave a comment

salam kenal (lagi), mbak. mari terus berbagi lewat blog. ini tinggal rajin2 update aja sih. terus itu banner di atas jg bisa diganti kok biar gambarnya lebih asik.

dtunggu kapan2 di sloka lagi. 🙂

Comment by a!

mas…ajarin untuk buat link ke FB donk…
trims

Comment by uinspireivy

ayo. main nae ke sloka. ntar kami ajarin lg utk ngoprek lebih lanjut.

atau mau ikut pelatian berbayar bulan ini? murah kok. 100 rb sehari. tp ini khusus soal internet. dapat ilmu. dapat makan siang. hehehe..

Comment by a!

oke..oke..nti ta’ sempetin y…

Comment by uinspireivy




Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: